Skip to main content

[JUAL/BELI] Ikan Kerapu Semua Jenis Harga Rp 30.000 sampai Rp 2,5 Juta/Kg

Ikan kerapu merupakan salah satu komoditas andalan Indonesia dibidang perikanan. Pasalnya data ekspor impor Indonesia menunjukan hal yang positif dibidang ini. Indonesia merupakan salah satu eksportir terbesar ikan kerapu kenegara–negara tetangga, misalnya  Malaysia, singapura, china dan lainnya.
Jual Beli Segala Jenis Ikan Kerapu
Jenis Ikan Kerapu

Ada banyak jenis iakn kerapu yang diekspor, diantaranya adalah jenis ikan kerapu sunu merah, ikan kerapu ekor gunting, ikan kerapu macan, ikan kerapu tikus, ikan kerapu bebek, ikan kerapu  tiger, ikan kerapu lumpur dan ikan kerapu jenis lodi.

Harga jual ikan kerapu sangat bervariasi, bergantunga pada jenis ikan, berat bobotnya dan juga kondisinya (hidup/mati). Untuk harga termahal tentu saja  jika ikan dalam kondisi hidup(terlepas dari jenis apapun) karna dalam pasar dinegara timur seperti china, tiongkok dan lainnya dijual dalam kondisi hidup, atau pembeli langsung memilih dalam aquarium sebelum dimasak. Hal inilah yang mempengaruhi harga ikan dalam kondisi hidup sangat mahal. Bayangkan saja untuk pasar local Indonesia, harga ikan kerapu bebek atau kerapu tikus dalam kondisi hidup bias dihargai Rp 2.500.000,- / Kg ( dua juta lima ratus ribu rupiah per kilogram). Tentu anda bisa membayangkan berapa harga dipasar china dan tiongkok disana.

Cek Harga Ikan Kerapu Terbaru Disini Harga Ikan Kerapu 2020

Jika anda pelaku bisnis ikan kerapu tentunya anda sudah paham betul bagaimana naik turunnya / fluktuatif nya harga ikan kerapu ini. Jika anda sudah punyya buyer. Biasanya anda akan dikirimi update harga terbarunya. Biasanya dalam 3 hari atau dalam seminggu sekali.
Berikut ini adalah Daftar Pelaku bisnis ikan kerapu yang dapat anda hubungi. Semoga bisa menjadi tambahan opsi buyer atau tambahan rekan bisnis yang akan mengembangkan bisnis anda.

PT.  Taruna Fish Collections
Bpk Agus Salim Umar
Lokasi : Jawa Barat
Hp : 0815 6254176

UD Hasta Mina
Bpk. Damar
Lokasi : Banten
Telp : 0254 650 784

UD.  Usaha Mandiri
Lokasi : Sulawesi Selatan
Telp  :  0411 430 430

CV. Bahari Jaya Utama
Bpk. Seno Bramantia
Lokasi : Jawa Timur
Hp : 0812 3454 136

PT. Emdece Marine Development Corp.
Ibu. Siti Nurlaila
Lokasi : Jakarta
Telp : 021 3100105

Eksportir  perorangan
Anonym
Hp : 0838 9830 1168

Popular posts from this blog

[JUAL/BELI] Gelembung Ikan Tirusan 50kg/Hari Harga Terbaik

Ikan Tirusan atau ada pula yang menyebutnya Ikan Pirusan atau Ikan Gulama, harga salah satu organnya yang berupa gelembung udara bisa mencapai Rp. 200 juta per kilogram. Gelembung Ikan Tirusan/Ikan Gulama Organ tersebut disebut juga “gelembung renang” atau dalam bahasa Inggris disebut swim bladder atau gas bladder atau fish maw atau air bladder. Gelembung renang ini mirip “balon” yang berisi udara yang dapat mengembang dan mengempis.  Hampir semua jenis ikan memiliki gelembung renang di dalam tubuhnya yang dapat mengembang dan mengempis. Organ ini tidak ditemukan pada ikan bertulang rawan seperti Ikan Hiu dan sejenisnya, serta tidak juga ditemukan pada beberapa ikan bertulang yang berenang pada perairan laut dalam. Gelembung renang di dalam tubuh ikan berguna untuk menjaga keseimbangan ketika berenang di dalam air. Fungsinya seperti pelampung, dan juga biasa dipakai secara teknis dalam kapal selam agar dapat menyelam dan mengapung diatas permukaan air. Cek Harga Gelem

Daftar Harga Burung Ciblek (Kristal, Gunung, Sawah, Dada Putih, Semi, Bahan, Tasik, Jawa timur)

Burung Ciblek merupakan burung pengicau dari jenis burung Prinia. dengan kualitas kicau yyang menarik dan harga yang ssangat terjangkau. burung ini memiliki banyyak penggemar dan banyak pula kompetisi yang diadakan untuk jenis burung ini. Secara kasat mata perawakan burung Ciblek sangat mirip dengan burung Gereja dan burung Pipit atau burung emprit, badannya imut dengan dominasi warna hitam dan sentuhan kecokelatan. Bagi orang yang tidak terlalu mengenal jenis-jenis burung hal ini cukup membingungkan. Daftar Harga Burung Ciblek (Kristal, Gunung, Sawah, Dada Putih, Semi, Bahan, Tasik, Jawa timur) https://bit.ly/3qFzFbq Daftar Harga Burung Ciblek Terbaru  Harga burung Ciblek Tasik yang asalnya dari salah satu wilayah di Jawa Barat tersebut bisa didapatkan dari harga Rp 175.000 untuk yang masih bakalan. Harga burung Ciblek Jawa Timur memiliki rentang yang lebih terjangkau daripada jenis Tasik. Anda sudah bisa membawanya pulang mulai dari Rp 75.000 untuk jenis yang masih bakalan. Ciblek Kr

KAPAL PELNI : Fasilitas, Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket 2019

Daftar lengkap Fasilitas Kapal, Jadwal Keberangkatan kapal Pelni dan Harga Tiket KAPAL PELNI KM SINABUNG, LABOBAR, BUKIT SIGUNTANG, DOROLONDA, GUNUNG DEMPO, DOBONSOLO, UMSINI, TILONGKABILA, BINAIYA, CIREMAI, NGGAPULU, KELIMUTU, KELUD, EGON, LAWIT, LAMBELU, SANGIANG, WILIS, TIDAR, SIRIMAU, TATAMAILAU, PANGRANGO, LAWU, LEUSER, BUKIT RAYA. Kapal Pelni merupakan Kapal Motor Penumpang milik BUMN yaitu PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia). Pelni mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang. Kapal-kapal Pelni memiliki rute tetap yang menyinggahi 91 pelabuhan di Indonesia. Berikut ini daftar lengkap fasilitas, jadwal keberangkatan, dan harga tiket kapal PELNI 2019 KAPAL PELNI KM SINABUNG Tahun Pembuatan 1997  Arsitek : Jos L. Meyer, Papenburg,  Fasilitas : cafetaria, restoran, mushola, theatre, game center, poliklinik, kamar mandi, penggunaan air panas/air minum dll. Kapasitas Penumpang  kelas ekonomi sebanyak 804 orang