Skip to main content

[JUAL/BELI] Gelembung Ikan Tirusan 50kg/Hari Harga Terbaik

Ikan Tirusan atau ada pula yang menyebutnya Ikan Pirusan atau Ikan Gulama, harga salah satu organnya yang berupa gelembung udara bisa mencapai Rp. 200 juta per kilogram.
Gelembung Ikan Tirusan/Ikan Gulama/Ikan pirusan
Gelembung Ikan Tirusan/Ikan Gulama


Organ tersebut disebut juga “gelembung renang” atau dalam bahasa Inggris disebut swim bladder atau gas bladder atau fish maw atau air bladder. Gelembung renang ini mirip “balon” yang berisi udara yang dapat mengembang dan mengempis.  Hampir semua jenis ikan memiliki gelembung renang di dalam tubuhnya yang dapat mengembang dan mengempis.

Organ ini tidak ditemukan pada ikan bertulang rawan seperti Ikan Hiu dan sejenisnya, serta tidak juga ditemukan pada beberapa ikan bertulang yang berenang pada perairan laut dalam. Gelembung renang di dalam tubuh ikan berguna untuk menjaga keseimbangan ketika berenang di dalam air. Fungsinya seperti pelampung, dan juga biasa dipakai secara teknis dalam kapal selam agar dapat menyelam dan mengapung diatas permukaan air.

Cek Harga Gelembung Ikan Tirusan disini Harga Gelembung Ikan Tirusan 2020


Gelembung renang pada ikan ada yang berisi gas oksigen dan ada juga yang berisi minyak.  Gelembung ini juga berfungsi sebagai ruang untuk beresonansi dalam menghasilkan atau menerima suara.

Geelembung renang ikan tirusan memiliki manfaat bagi manusia, terutama di bidang medis atau dunia kedokteran yaitu sebagai benang untuk menjahit organ atau kulit setelah pengoperasian.

Daftar Pembeli/Buyer Gelembung Ikan Tirusan/Gulama


1.    Mikhael Cowandy
HP: 0812 3023 0703

2.    Abay Zhang
HP: 0852 2125 9010

3.    Donny Reffa
WA: 0812 7693 950

Buyer Luar Negeri Gelembung Ikan Tirusan/Gulama

1.    Jesse su
Email: kangzhuangimpor@gmail.com
Skype: ysjesse

2.    Bo Phuc
Phone: 0084936222446

3.    Guoyu Greg
Phone: +8613129321472
Email: huangguoyu75@gmail.com
WA: +8613129321472

Jika anda pelaku bisnis jual beli gelembung ikan tirusan/gulama. anda dapat mendaftarkan diri anda(perusahaan dan kotak) disini. terimakasih.

Popular posts from this blog

Daftar Harga Burung Ciblek (Kristal, Gunung, Sawah, Dada Putih, Semi, Bahan, Tasik, Jawa timur)

Burung Ciblek merupakan burung pengicau dari jenis burung Prinia. dengan kualitas kicau yyang menarik dan harga yang ssangat terjangkau. burung ini memiliki banyyak penggemar dan banyak pula kompetisi yang diadakan untuk jenis burung ini. Secara kasat mata perawakan burung Ciblek sangat mirip dengan burung Gereja dan burung Pipit atau burung emprit, badannya imut dengan dominasi warna hitam dan sentuhan kecokelatan. Bagi orang yang tidak terlalu mengenal jenis-jenis burung hal ini cukup membingungkan. Daftar Harga Burung Ciblek (Kristal, Gunung, Sawah, Dada Putih, Semi, Bahan, Tasik, Jawa timur) https://bit.ly/3qFzFbq Daftar Harga Burung Ciblek Terbaru  Harga burung Ciblek Tasik yang asalnya dari salah satu wilayah di Jawa Barat tersebut bisa didapatkan dari harga Rp 175.000 untuk yang masih bakalan. Harga burung Ciblek Jawa Timur memiliki rentang yang lebih terjangkau daripada jenis Tasik. Anda sudah bisa membawanya pulang mulai dari Rp 75.000 untuk jenis yang masih bakalan. Ciblek Kr

KAPAL PELNI : Fasilitas, Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket 2019

Daftar lengkap Fasilitas Kapal, Jadwal Keberangkatan kapal Pelni dan Harga Tiket KAPAL PELNI KM SINABUNG, LABOBAR, BUKIT SIGUNTANG, DOROLONDA, GUNUNG DEMPO, DOBONSOLO, UMSINI, TILONGKABILA, BINAIYA, CIREMAI, NGGAPULU, KELIMUTU, KELUD, EGON, LAWIT, LAMBELU, SANGIANG, WILIS, TIDAR, SIRIMAU, TATAMAILAU, PANGRANGO, LAWU, LEUSER, BUKIT RAYA. Kapal Pelni merupakan Kapal Motor Penumpang milik BUMN yaitu PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia). Pelni mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang. Kapal-kapal Pelni memiliki rute tetap yang menyinggahi 91 pelabuhan di Indonesia. Berikut ini daftar lengkap fasilitas, jadwal keberangkatan, dan harga tiket kapal PELNI 2019 KAPAL PELNI KM SINABUNG Tahun Pembuatan 1997  Arsitek : Jos L. Meyer, Papenburg,  Fasilitas : cafetaria, restoran, mushola, theatre, game center, poliklinik, kamar mandi, penggunaan air panas/air minum dll. Kapasitas Penumpang  kelas ekonomi sebanyak 804 orang